Tinggalkan Lyon, Memphis Depay Digosipkan ke Liverpool, Ternyata..

Tinggalkan Lyon, Memphis Depay Digosipkan ke Liverpool, Ternyata..
Foto: Net

INILAH, Lyon - Warna merah mendominasi video perpisahan Memphis Depay meninggalkan Lyon. Benarkah itu sebagai tanda ia akan bergabung dengan Liverpool?

Kontrak Depay bersama Lyon habis pada Juni mendatang, klub memutuskan tidak memberinya perpanjangan kontrak. Artinya, penyerang 25 tahun bebas menentukan menerima tawaran dari klub manapun.

Rumor yang beredar di Prancis dan Inggris, Liverpool tertarik menampung Depay untuk musim depan. Apalagi penyerang asal Belanda itu tampil cukup oke bersama Lyon musim 2018-19 dengan torehan 12 gol dari 46 penampilan.

Kabarnya, Si Merah beberapa kali mengirimkan tim pencari bakat untuk mengamati permainan Depay. Ia dipersiapkan menggantikan peran Sadio Mane yang perpeluang angkat kaki dari Anfield setelah ada ketertarikan dari Real Madrid.

Baru-baru ini, Depay mengunggah video berdurasi 15 detik bertuliskan 'Terima kasih Lyon' di Instagram story. Ia terlihat tengah berjalan dengan setelah jas serta celana panjang merah menuju jet pribadi yang juga berwarna merah.

Video tersebut kemudian jadi viral di media sosial, banyak yang mengira itu menjadi petunjuk Depay akan terbang ke Liverpool untuk merampungkan transfer. Merah identik dengan warna kebesaran Liverpool.

Untuk mencari kebenaran spekulasi tersebut, seorang fans Liverpool mengikuti penerbangan pribadi Depay menggunakan aplikasi pemantau lalu lintas udara, Flight Radar.

Hasil pelacakan membuahkan hasil, pesawat jet pribadi berjenis Bombardier CL Challenger ternyata mendarat di Bandara Rotterdam, Belanda, bukan di Liverpool.

Ini mengindikasikan Depay kemungkinan besar bakal melanjutkan karier di negaranya bersama Feyenoord Roterdam yang juga punya warna merah di kostum kandangnya. (INILAHCOM)