Telkomsel Luncurkan Paket 'Bundling' Galaxy A10

Telkomsel Luncurkan Paket 'Bundling' Galaxy A10
Foto: INILAHCOM

INILAH, Jakarta - Telkomsel menggandeng Samsung dalam paket bundling terbarunya. Smartphone yang masuk dalam paket adalah Galaxy A10. Tampil dengan spesifikasi entry-level, perangkat anyar tersebut 'dibungkus' bersama dengan jaringan internet 4G LTE milik Telkomsel.

Hadir dengan nama 'Low-Cost Bundling 4G' atau bundling smartphone 4G dengan harga yang terjangkau, program ini dilengkapi berbagai extra value hingga 6GB kuota data, 100 menit layanan voice, dan 500 SMS On-net yang berlaku selama 30 hari.

"Hingga kini masih terdapat lebih dari 13 juta pelanggan yang belum menggunakan smartphone 4G sehingga mereka belum dapat menikmati koneksi internet cepat dan berkualitas. Dengan melihat data ini menjadikan sebagai peluang kami untuk membentuk kerja sama strategis dengan perusahaan smartphone guna meningkatkan pemanfaatan jaringan 4G dengan harga yang sangat terjangkau," papar Riny Novitriyanti, Vice President Prepaid Marketing Telkomsel.

Bundling ini dapat diperoleh mulai dari harga Rp194 ribu per bulan untuk pembelian smartphone Samsung Galaxy A10.

Untuk memperoleh paket ini, pelanggan dapat mengunjungi 197 outlet penjualan device smartphone di 24 kota yang tersebar di seluruh Indonesia. Informasi lebih lanjut mengenai paket bundling low-cost 4G dapat diakses melalui tautan berikut.

Dalam memaksimalan penggunaan layanan data khususnya jaringan 4G, Telkomsel telah membangun sekitar 70.000 BTS 4G LTE dari total 197.000 BTS di seluruh Indonesia.

Di mana layanan 4G LTE Telkomsel telah hadir di lebih 500 ibu kota kabupaten, 97 persen telah menjangkau ibu kota kecamatan, sehingga 93 persen populasi di Indonesia telah terlayani 4G LTE Telkomsel.

"Selain bonus dalam paket bundling tersebut, bagi pelanggan yang belum menukarkan kartu SIM ke uSIM (kartu 4G), Telkomsel memberikan bonus kuota internet 4G hingga 30GB khusus pelanggan yang menukarkan uSIM," ujar Riny.

"Dengan pemanfaatan jaringan 4G LTE Telkomsel akan memberikan pelanggan pengalaman mobile digital lifestyle yang sesungguhnya, dimana pelanggan akan dapat merasakan layanan data yang lebih cepat dan stabil," pungkas dia. (INILAHCOM)