Pengakuan Jujur Mali Ungkap Rahasia Start Cemerlang Persib

Pengakuan Jujur Mali Ungkap Rahasia Start Cemerlang Persib

INILAH, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic percaya diri timnya akan bermain baik dalam mengarungi Liga 1 2019. Bukan karena permainan atau taktik dan strategi, namun karena komunikasi antar pemain sudah terjalin dengan baik. 

Komunikasi itu terjalin karena Persib saat ini kerap berkumpul bersama diluar program latihan. Seperti menjalani outbound hingga berkunjung ke kediaman manajer Persib, Umuh Muchtar di Tanjungsari Kabupaten Sumedang beberapa waktu lalu.

"Jujur tim ini kini sedang mempunyai atmosfer yang baik antara pemain, tim pelatih dan manajer. Sekarang kami lebih sering melakukan acara berkumpul bersama. Kami libur, tapi tetap berkumpul dengan menghabiskan hari bersama," ujar Mali, Minggu (26/5/2019). 

Menurutnya, jika di dalam sebuah tim memiliki chemistry dengan atmosfer yang bagus antar pemainnya, maka tidak perlu ada kekhawatiran. 

"Memang kadang kami kalah dalam pertandingan, itu normal karena sepak bola. Tapi yang terpenting kami tetap bersama dalam satu spirit yang sama dan saling mendukung satu sama lain," tegasnya. (muhammad ginanjar)