Dipanggil Timnas, Febri Hariyadi Tak Lega

Dipanggil Timnas, Febri Hariyadi Tak Lega
Gelandang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi. (Net)

INILAH, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi lagi-lagi terpanggil untuk membela Timnas Indonesia.

Kali ini, pemain yang akrab disapa Bow itu akan dipersiapkan untuk menjalani dua laga uji coba melawan Yordania, Selasa (11/6/2019) dan Vanuatu (15/6/2019).

Namun demikian, pemilik nomor punggung 13 ini belum sepenuhnya lega bisa kembali membela lambang Garuda di dada. Pasalnya, Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy menerapkan program seleksi bagi seluruh pemain yang terpanggil. 

"Ya, masih dalam seleksi sampai tanggal 3 Juni. Lalu ada pencoretan 3 sampai 4 pemain. Jadi saya harus berusaha untuk masuk dalam skuat Timnas yang akan dibawa ke Yordania," ungkap Bow, Minggu (26/5/2019). 

Bow menyatakan akan mengerahkan segala kemampuan yang dimilikinya demi masuk Timnas Indonesia sekalipun hanya bertajuk laga uji coba. Sebab, membela Timnas Indonesia adalah cita-cita sebagai pesepak bola.

"Yang jelas saya selalu mencoba buat memberikan yang maksimal karena saya juga ingin masuk dalam skuat yang dibawa nanti ke Yordania," tegasnya. 

Selain Bow, Persib juga akan menyumbangkan satu nama pemain lainnya untuk membela Timnas Indonesia dalam dua laga uji coba internasional tersebut. Dia adalah Achmad Jufriyanto. (Muhammad Ginanjar)