Boyong 18 Pemain ke Padang, Dedi Kusnandar Gantikan Beckham

Boyong 18 Pemain ke Padang, Dedi Kusnandar Gantikan Beckham
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tak melakukan banyak perubahan dengan materi pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019). 

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tak melakukan banyak perubahan dengan materi pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019). 

Dari 18 pemain yang diboyong, pelatih asal Belanda ini hanya mengganti Beckham Putra Nugraha dengan Dedi Kusnandar yang sebelumnya tidak masuk daftar pemain yang tampil di laga perdana melawan Persipura Jayapura, Sabtu (18/5/2019) lalu. 

Sementara untuk posisi kiper, belakang hingga depan, Robert sama sekali tidak mengubahnya. Bahkan empat pemain asing seperti Bojan Malisic, Rene Mihelic, Artur Gevorkyan dan Ezechiel N'Douassel masih belum tergantikan. 

Robert berharap ke-18 pemain yang disiapkan ini mampu memberikan hasil maksimal dengan meraih kemenangan. Terlebih saat ini, timnya sudah kehilangan satu pertandingan usai laga melawan Tira Persikabo mengalami perubahan jadwal.

"Seperti yang kita tahu ini adalah pertandingan ketiga bagi mereka (Semen Padang) dan pertandingan kedua bagi kita. Jadi sangat penting bagi kita untuk ambil poin di laga tandang agar kita bisa tetap di dekat tim yang sudah menang dua kali," ujar Robert, Senin (27/5/2019). (Muhammad Ginanjar)