Ini Alasan Robert Rene Yakin Tumbangkan Semen Padang

Ini Alasan Robert Rene  Yakin Tumbangkan Semen Padang
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts percaya diri kemenangan bisa didapatkan dalam laga tandangnya menghadapi Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019)./Bambang Prasethyo

INILAH, Bandung- Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts percaya diri kemenangan bisa didapatkan dalam laga tandangnya menghadapi Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019).

Pelatih berusia 64 tahun itu beralasan Persib memiliki masa persiapan yang matang meski satu pertandingan harus ditunda. 

"Persiapan kita bagus, kita latihan minggu ini dengan bagus. Pemain kita tetap berkembang," katanya.

Meski demikian, Robert menyadari butuh upaya keras untuk bisa mengalahkan Semen Padang. Terbukti di laga sebelumnya mampu menahan imbang PSS Sleman dengan skor 1-1. 

"Padang punya pertandingan yang sangat bagus minggu lalu, mereka punya hasil yang baik. Kita tahu kekuatannya," tuturnya.

Selain itu, lanjutnya, tim berjulukan Kabau Sirah itu memiliki catatan manis bila bertindak sebagai tuan rumah. Apalagi saat menjamu Persib. 

Terakhir, Persib mampu menang di Stadion H Agus Salim pada musim 2006. Sisanya hingga sampai saat ini mengalami dua kekalahan dan lima kali hasil imbang.

"Tapi di laga perdana kompetisi, katanta Persib tidak pernah menang, tapi nyatanya bisa (menang). Dan jika Persib belum pernah menang di Padang maka target kita adalah pecahkan rekor baru dan menang," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)


Berikut daftar ke-18 pemain Persib yang dipersiapkan menghadapi Semen Padang, Rabu (29/5/2019) : 

Kiper :  I Made Wirawan, M. Natshir Fadhil Mahbuby,

Belakang : Indra Mustafa, Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Supardi Nasir,

Tengah : Hariono, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, Rene Mihelic,

Depan : Artur Gevorkyan, Muchlis Hadi Ning, Ezechiel N’Douassel.