Semen Padang Merasa Tak Diuntungkan Lawan Persib

Semen Padang Merasa Tak Diuntungkan Lawan Persib
Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli. (Persib.co.id)

INILAH, Bandung - Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli merasa timnya tidak diuntungkan dalam menghadapi Persib Bandung di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019).

Pasalnya pada Sabtu (25/5/2019) lalu timnya baru saja menjalani laga tandang melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo. 

"Kita memiliki persiapan yang sangat singkat dibandingkan Persib yang hanya baru bermain satu kali. Persib punya istirahat cukup lama dan kita hanya empat hari," ungkap Syafrianto Rusli dalam press conference sebelum laga di Padang, Selasa (28/5/2019). 

Benar saja, Persib terakhir melakukan pertandingan pada 18 Mei lalu lantaran laga melawan Tira Persikabo yang sedianya digelar 23 Mei lalu batal terlaksana. 

Meski demikian, Syafrianto Rusli akan tetap berusaha membuat para pemainnya maksimal di laga nanti. Terlebih laga kali ini digelar di kandangnya sendiri. 

"Pemulihan juga sudah dilakukan dengan baik. Mudah-mudahan, Semen Padang siap menghadapi pertandingan besok," harapnya.

Dia pun pede alias percaya diri para pemainnya mampu menampilkan permainan terbaiknya. Terlebih sejauh ini permainan dari para pemainnya terus mengalami peningkatan.

"Kita tidak akan banyak melakukan evaluasi karena dilihat pemain ada peningkatan dari pertandingan ke pertandingan. Mudah-mudahan mereka bisa tampil lebih baik karena main di kandang dan harus mengambil tiga poin," tegasnya.

Sejauh ini, Semen Padang belum pernah merasakan kemenangan. Dari dua pertandingan yang telah dilaluinya di Liga 1 2019, mereka kalah 0-1 dari PSM Makassar dan imbang 1-1 saat bertemu dengan PSS Sleman.(Muhammad Ginanjar)

Loading...