Pegawai Toko Ini Bikin Cristiano Ronaldo Takluk dan Mau Bertunangan

Pegawai Toko Ini Bikin Cristiano Ronaldo Takluk dan Mau Bertunangan
Cristiano Ronaldo dan Georgina

KISAH asmara Cristiano Ronaldo berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Dia bertunangan dengan Georgina Rodriguez

Adalah media Portugal, Correio da Manha yang pertama kali memberitakan kabar tersebut. Dilansir Daily Mail, kabar pertama kali terendus setelah Georgina mengunggah foto cincin yang melingkar di jari manis lewat akun Instagramnya.

Bahkan, Georgina dikabarkan sudah mencoba beberapa gaun untuk pernikahan."Cristiano telah meminta Gio (panggilan Georgina-red) untuk menikahi dia," tulis Correio da Manha. "Pernikahannya akan digelar, tapi hanya sedikit orang saja yang tahu detilnya."

"Apa yang diketahui saat ini adalah Gio sudah mencoba beberapa gaun pengantin."

Ronaldo dan Georgina menjalin kisah cinta dalam dua tahun terakhir. Keduanya pertama kali bertemu di Madrid, tepatnya di sebuah toko Gucci. Ketika itu Ronaldo sedang mencari barang kesukaannya dan Georgina bekerja di sana.

Keduanya sudah dikaruniai seorang putri bernama Alana Martina. Sang buah hati, itu lahir November tahun lalu. Georgina, juga dikenal akrab dengan ketiga anak Ronaldo lainnya,  Cristiano Jr, dan si kembar Mateo dan Ava yang lahir dari ibu pengganti.

"Dia (Georgina) adalah ibu dari cucu perempuan saya. Dia adalah calon menantu. Dia memang belum menjadi menantu saya. Georgina itu orang yang sangat kalem," kata sang ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro, beberapa waktu lalu.