Renault Indonesia Dirikan Posko Mudik Lebaran

Renault Indonesia Dirikan Posko Mudik Lebaran
Foto: Net

INILAH, Jakarta - Maxindo Renault Indonesia (MRI), selaku mitra baru merek Renault di Indonesia, mendirikan posko mudik selama musim perjalanan mudik Lebaran 2019.

MRI memberikan program cek dan perbaikan kendaraan selama periode 31 Mei hingga 9 Juni 2019 yang tersedia di tiga lokasi, yakni di Pluit, Bintaro, dan Serpong, serta empat lokasi Appointed Service Center di Cinere, Kranji, Medan, dan Pekanbaru.

"Kami memahami bahwa dalam mencapai kepuasan dan kepercayaan pelanggan, layanan purna jual Renault harus dapat menjangkau pelanggan dan memudahkan setiap pelanggan dalam memiliki produk Renault. Oleh karena itu, berbekal komitmen customer journey kami, Renault Indonesia terus menciptakan program program baru sebagai pendukung layanan, layaknya Renault Easy Service car ini," kata Davy J Tuilan, Chief Operating Officer MRI.

Tak hanya persiapan sebelum dan sepulang mudik, MRI juga memberikan layanan darurat serta layanan lokasi istirahat di perjalanan mudik bagi pelanggan Renault.

"Ini adalah langkah awal kita untuk membangun awarenes, dari pengalaman sebelumnya. Kami sudah ada bengkel siaga, namun untuk kali ini akan kami tambah posko yang sudah dibangun sekarang agar awarenes lebih terbangun. Kami bangun posko di Rest Area KM 102 Tol Cipali," imbuh Sabung Priyadi, After Sales Director MRI.

Pihak MRI juga memperkenalkan layanan baru andalannya yakni 'Renault Easy Mobile Service' yang akan terus melayani dan memberikan kemudahan sesuai komitmen brand 'Easy Life' yang ditawarkan kepada pelanggannya.

"Nantinya layanan ini akan memberikan pelayanan cek dan perbaikan rutin berdasarkan buku servis di kondisi kilometer tertentu, dimana saja pelanggan berada. Untuk mendapatkan pelayanan ini pun sangat mudah, pelanggan bisa langsung menghubungi hotline Renault di 080017362858," jelas Sabung.

Renault tetap menyediakan garansi 3 tahun/100.000 kilometer, bebas biaya perawatan serta suku cadang sesuai buku servis hingga 3 tahun/50.000 kilometer untuk setiap produk Renault yang dibeli di seluruh mitra di bawah naungan MRI. (INILAHCOM)