Sosok Ani Yudhoyono di Mata Wabup Hengky Kurniawan

Sosok Ani Yudhoyono di Mata Wabup Hengky Kurniawan

INILAH, Ngamprah- Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mengaku sangat kehilangan dengan meninggalnya Ani Yudhoyono. Sebab, selama menjadi kader Demokrat, almarhumah merupakan sosok penyemangat para kader muda.

"Beliau yang selalu menyemangati kami anak muda untuk berkarya dan selalu memiliki rasa optimis," katanya, Sabtu (1/6/2019).

Ani Yudhoyono merupakan sosok pendengar yang baik bagi politisi muda di Partai Demokrat. Bahkan menjadi penyemangat bagi para kader Partai Demokrat.

"Selalu mendengar curhatan kami anak muda danpenyemangat bagi kader-kader Partai Demokrat," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hengki juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada almarhumah yang telah menjadi bagian dari perjuangan politiknya di Kabupaten Bandung Barat.

Ia juga mendoakan, mendiang Ani Yudhoyono mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Hengki hingga saat ini,  masih mengenang beliau sebagai sosok pemyemangat bagi semua orang dan menyenangkan.

" Semoga Ibunda mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan dan juga kesabaran," katanya.

Sebagai politisi muda di Partai Demokrat,  Hengki Kurniawan tidak akan melupakan peranan almarhumah Ani Yudhoyono dalam karir berpolitiknya hingga saat ini dirinya menjabat sebagai Wabup Bandung Barat. (ahmad sayuti)

 

 

Loading...