Rene Mihelic Ingin Ajak Keluarga ke Bali

Rene Mihelic Ingin Ajak Keluarga ke Bali
Penggawa Persib Bandung, Rene Mihelic. (Net)

INILAH, Bandung - Penggawa Persib Bandung diberi jatah satu pekan sebagai libur Hari Raya Idul Fitri 2019, di mana tanggal 8 Juni nanti akan kembali berkumpul.

Beberapa pemain memilih mudik ke tempatnya masing-masing, namun gelandang Rene Mihelic memilih tetap di Indonesia. Apa alasannya? Pemain asal Slovenia ini mengaku, justru keluarganya yang akan datang ke Indonesia. 

"Dan kita mau liburan di sini. Setelahnya, mereka akan tinggal bersama-sama, jadi ini akan lebih mudah bagi saya," ujar Rene.

Di negeri ini memang cukup banyak destinasi wisata yang menjadi daya tarik wisatawan, tak terkecuali dari mancanegara. Rene pun memiliki satu tempat incaran di mana akan membawa keluarganya tersebut ke lokasi tersebut. "Kita mau liburan, rencananya akan pergi ke Bali," katanya.

Lebih lanjut, Rene semakin kerasan bermain untuk klub Indonesia. Sebagai salah satu pemain Timnas Slovenia, dia menilai tidak ada yang berbeda antara Liga di Indonesia maupun di negaranya.

Namun, berbeda halnya bila membicarakan soal suporter, di mana Maung Bandung memiliki pendukung yang sangat setia.

"Di sini saya terkesan ketika kita bermain di kandang karena suporter yang amazing dan feeling-nya bagus untuk saya. Saya senang dengan itu di sini," pungkasnya. (Rianto Nurdiansyah)