Mudik Nyaman Bersama Komunitas Pedagang

Mudik Nyaman Bersama Komunitas Pedagang
Mudik bersama pedagang Mie Sedaaap. (Net)

INILAH, Jakarta - Mudik menjadi salah satu momen yang sangat ditunggu di Hari Raya Idul Fitri. Karena itu, banyak orang tidak ingin melewatkan momen tersebut. Termasuk, bagi para komunitas pedagang yang tergabung dalam WAMIDA (Warung Mie Sedaap).

Ini adalah komunitas para pedagang yang setia dan secara konsisten menjual produk Mie Sedaap. Kegiatan mudik bareng WAMIDA yang diselenggarakan oleh Wings Food sebagai bentuk apresiasi sekaligus mewujudkan rasa terima kasih terhadap para pedagang yang turut menyukseskan penjualan.

Ini adalah tahun ke-13 kegiatan mudik bareng ini diadakan, dan sebanyak ribuan pedagang telah merasakan nyamannya mudik.

Acara Mudik Bareng WAMIDA tahun ini diikuti oleh hampir 700 Toko WAMIDA di area Jabodetabek dengan menggunakan 13 armada bus yang telah disiapkan oleh Wings Food.

Armada bus tersebut diberangkatkan dari Pulo Gadung Trade Center dan akan membawa para pedagang untuk mudik demi bertemu sanak keluarga di beberapa kota di pulau Jawa, yaitu Cirebon, Kuningan, Tegal, Pekalongan.

"Kegiatan ini kami persembahkan kepada para pedagang WAMIDA sebagai bentuk terima kasih sekaligus penghargaan karena telah menjual kepada masyarakat, sekaligus menguatkan hubungan kerja sama yang kuat, harmonis dan saling menguntungkan," kata Mita Andriany, Product Manager Mie Sedaap, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Selasa (4/6/2019).

Acara Mudik Bareng WAMIDA selalu mendapat respons positif dari para pedagang. Terlihat dari antusiasme mereka bersama keluarga dalam menjalani seluruh rangkaian kegiatan.

Hal ini terlihat dari jumlah peserta mudik yang selalu bertambah banyak di setiap tahunnya. Tidak hanya sekedar keberangkatan, Wings Food juga memberikan beragam kegiatan hiburan di panggung yang berisikan penampilan live music, games seru, serta doorprize menarik bagi seluruh keluarga peserta.

"Kami sangat senang karena program Mudik Bareng WAMIDA 2019 mendapat sambutan luar biasa positif dari masyarakat," tambahnya. (inilah.com)

Loading...