Nikmati Keseruan Taman Lalu Lintas Destinasi Wisata Murah Meriah

Nikmati Keseruan Taman Lalu Lintas Destinasi Wisata Murah Meriah

INILAH, Bandung - Taman Lalu Lintas merupakan salah satu destinasi wisata murah di Kota Bandung. Setiap memasuki musim lebaran, tempat wisata ini selalu dipenuhi oleh pengunjung. Bukan hanya dari Kota Bandung, mereka datang dari berbagai daerah yang ada di Jawa Barat.

Windi (29) misalnya. Salah satu pengunjung Taman Lalu Lintas asal Kabupaten Bandung, mereka sengaja datang untuk mengisi masa libur lebaran bersama keluarga kecilnya.

Bagi Ibu muda ini, Taman Lalu Lintas merupakan salah satu tempat wisata murah dan cukup nyaman. Kedatangannya ke Taman Lalu Lintas ini bukan kali pertama bagi dia. Setiap hari-hari besar atau musim libur tiba, dia selalu menghabiskan masa liburannya bersama keluarga kecilnya.

"Enak sih tempatnya, banyak permainan, murah dan banyak pohon juga jadi teduh. Sambil ngasuh si kecil (anak)," kata Windi kepada INILAHKORAN, Kamis (6/5/2018).

Seperti diketahui, Taman Lalu Lintas memiliki sejumlah wahana permainan yang cukup memanjakan pengunjung. Misalnya, kereta api mini, korsel, kolam pancing, sepeda mini, kolam renang, kereta motor dan AMA/koin.

Dari sejumlah wahana permainan yang ada, yang paling banyak dipilih oleh pengunjung adalah, kereta api mini dan kolam renang dan sepeda mini. (Okky Adiana)