15 Ribu Pengunjung Padati Bandung Zoo

15 Ribu Pengunjung Padati Bandung Zoo
Foto: Okky Adiana

INILAH, Bandung - Memasuki hari kedua total pengunjung Kebun Binatang Bandung atau biasa dikenal dengan Bandung Zoo mencapai 15 ribu. Sampai saat ini pengunjung yang datang masih terus mengalir.

Tempat yang berada di pusat kota Bandung ini selalu saja menjadi pilihan bagi warga untuk menghabiskan masa liburannya bersama keluarga.

"Sekarang 15 ribu karena terus masuk, tiket standby 120 ribu sementara dicetak 200 ribu. 60 persen luar kota, 40 persen Bandung. Yang paling banyak dari keluarga," kata Marketing Komunikasi Bandung Zoo, Sulhan Syafii kepada wartawan, Kamis (6/5/2019).

Dia mengatakan, untuk menambah daya tarik dari para wisatawan, selama setahun terakhir terus melakukan pembenahan baik sarana pra sarana, termasuk pelayanan bagi pengunjung, Bandung Zoo.

Saat ini Bandung Zoo memiliki kandang kubah burung besar yang bernama Aviari. Kandang ini memiliki 500 persegi dan tinggi 12 meter. Pengunjung bisa menikmati dan berfoto dengan burung.

"Masuk ke dalam skywalk dan bisa foto-foto dengan burung. Selain itu ada 22 kandang reptil yang baru," ucapnya.

Sementara untuk harga tiket kata dia, tiket masuk sebesar 40 ribu dan kemungkinan pengunjung antara Sabtu dan Minggu dengan luas 14 hektar bisa menampung sebanyak 15 ribu. "Salah satunya adalah sampah jadi persoalan," tambahnya. (Okky Adiana)