Ini Pesan Bima untuk Warga Bogor

Ini Pesan Bima untuk Warga Bogor
Foto: INILAH/Rizki Mauludi

INILAH, Bogor - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengajak masyarakat Kota Bogor untuk terus menjalin persaudaraan yang terus mengalir dari masa ke masa. 

"Insya Allah kita niatkan hari ini, besok, dan selamanya untuk terus menjaga ukhuwah islamiyah dalam menjaga kebersamaan sebagai warga dan ukhuwah wathaniyah kita sebagai bangsa yang besar dan membanggakan Indonesia Raya," ungkap Bima, Kamis (6/6/2019).

Bima melanjutkan, kegembiraan selama masa Ramadan sampai Idulfitri akan terus berlanjut hingga  memasuki Ramadan tahun depan.

"Mari kita bayangkan juga nuansa saling memaafkan yang ada setelah kita menunaikan Solat Ied kemarin hingga terus memenuhi hari-hari besok. Mari kita bayangkan juga rasa saling memaafkan ada setiap hari selama setahun ke depan. Rasa saling ingin mengunjungi, rasa saling ingin berbagi, rasa saling peduli, rasa saling menyayangi satu sama lain yang selama bulan Ramadan kemarin berkobar demikian dahsyat tidak luntur pasca Ramadhan, pasca bulan Syawal ini," bebernya.

Bima menjelaskan, Insya Allah mohon kepada Allah SWT kebersamaan dan kemesraan ini janganlah cepat berlalu. Bersama semua ikhtiar untuk menjadikan Kota Bogor sebagai kota yang maju dan sejahtera. Tidak ada kota, negara, bangsa yang maju tanpa bersatu. Tidak ada kota yang sejahtera tanpa bersama. Tidak ada kota, bangsa, negara di dunia ini yang bisa sejahtera tanpa saling menjaga. 

"Insya Allah kita niatkan juga dengan kebersamaan, 5,39 persen warga Kota Bogor yang masih hidup dibawah garis kemiskinan bisa hidup dengan lebih baik dan lebih sejahtera," tuturnya.

Bima secara pribadi dan mewakili seluruh aparatur Pemerintah Kota Bogor memohon maaf lahir dan batin apabila selama bertugas selama ini ada khilaf dalam tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan.

"Mohon maaf apabila kami selama bertugas masih jauh dari amanah, masih jauh dari memuaskan, masih jauh dari layanan yang membanggakan, mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Insya Allah kita niatkan bersama ke depan, untuk menjadikan Bogor sebagai kota impian bagi semua, kota yang layak dan ramah untuk keluarga," pungkasnya. (Rizki Mauludi)