Wah...Lord Atep Kembali ke Persib?

Wah...Lord Atep Kembali ke Persib?

INILAH, Bandung - Dua legenda hidup Persib Bandung dikabarkan bakal memperkuat Blitar United yang akan berganti nama menjadi Persib B. Mereka adalah Atep dan Tantan. 

Pelatih Persib B, Liestiadi membenarkan kedua pemain itu kemungkinan besar gabung, terlebih keduanya merupakan pemain yang selama diidolakan Bobotoh. 

Bahkan satu di antaranya, yakni Tantan sudah sejak awal menjalani proses seleksi bersama tim satelit Persib Bandung ini. 

"Ya, nanti mungkin Atep dan Tantan sudah gabung," ungkap Liestiadi di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Selasa (11/6/2019). 

Sebelumnya, skuat Persib Bandung untuk menghadapi Liga 1 2019, kemungkinan besar berkurang. Setidaknya jumlahnya mencapai 10 pemain. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan pengurangan pemain dilakukan bukan karena dipecat, melainkan hanya dipinjamkan ke klub Liga 2, Blitar United yang akan diambil alih PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dengan nama Persib B. 

"Dari 30 pemain, ada 10 pemain yang kurang aktif dan bisa bermain di Bandung (Persib) B. Mereka akan berkembang dengan baik disana dan kembali ke tim utama," ujar Robert, Selasa (11/6/2019). (muhammad ginanjar)