Bandung Akan Gelar Festival Budaya dan Ekonomi

Bandung Akan Gelar Festival Budaya dan Ekonomi
MBCC Asia mengunjungi Wali Kota Bandung Oded M Danial. (Okky Adiana)

INILAH, Bandung - Malindo Business and Cultural Center (MBCC) Asia, Malaysia mengunjungi Wali Kota Bandung Oded M Danial. Tujuannya, untuk menggelar Festival Budaya dan Ekonomi antarbangsa terbesar di Kota Bandung pada 4-6 Oktober 2019.

"Bandung ini merupakan luar biasa yang di pimpin oleh Wali Kota Oded, yang dirasa kita bisa bekerja sama dengan beliau," kata Ketua Pengarah MBBC, Alex Ong kepada wartawan, Selasa (11/6/2019).

Dia mengatakan, dalam acara ini pihaknya akan menghadirkan sekitar 100 orang investor calung dan paling sedikit 200 atau 300 dari berbagai negara sahabat.

Selain itu, ada dari Universitas Pendidikan, usahawan UMKM, bahkan Rumah Sakit yaitu Hospital supaya mencerminkan hubungan di antara Malaysia dan juga Kota Bandung.

"Di sini juga kita akan menghadirkan wisatawan yang membawa kepada daerah Kota Bandung yang akan belanja. Kita mengharapkan keluarga di Malaysia masih ada di Kota Bandung dan sebaliknya," paparnya.

Wali Kota Bandung Oded M Danial menambahkan, pihaknya merasa bersyukur bahwa Kota Bandung terpilih menjadi kota sebagai penyelenggara festival MBBC.

"Mudah-mudahan bisa memberikan hal yang positif, yang konsumtif, yang bermanfaat untuk Kota Bandung dan Malaysia," pungkasnya. (Okky Adiana)