Bima Yakin ASN Bogor Prioritaskan Pelayanan Masyarakat

Bima Yakin ASN Bogor Prioritaskan Pelayanan Masyarakat
Wali Kota Bogor Bima Arya. (Rizki Mauludi)

INILAH, Bogor - Wali Kota Bogor Bima Arya meyakini Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bogor sudah tahu hak dan kewajibannya sebagai pelayan masyarakat, sehingga orang nomor satu di Kota Bogor tersebut tidak melakukan inspeksi mendadak (sidak) di hari pertama.

Bima juga menegaskan, bahwa tugas dan kewajiban Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor adalah memberikan layanan publik, memperbaiki infrastruktur, dan menjamin kehidupan bagi semua.

"Kami ingin sampaikan kepada semua ASN Kota Bogor yang paling penting bukan sidak Wali Kota dan Wakil Wali Kota, bukan pula teguran-teguran, tetapi semuanya kembali kepada para ASN bagaimana menjalankan kewajiban kami sebagai ibadah," ungkap Bima pada Selasa (11/6/2019).

Bima melanjutkan, Pemkot Bogor tidak melarang warga masuk ke Kota Bogor jika belum memiliki pekerjaan. Sebab, setiap warga negara memiliki hak untuk hidup di mana pun di belahan dunia ini.

"Bogor adalah kota yang terbuka bagi semua orang. Syaratnya mencari rezeki yang halal dan taati perda (peraturan daerah)," tambahnya. (Rizki Mauludi)