Kondisi Fisik Skuat Persib Makin Oke

Kondisi Fisik Skuat Persib Makin Oke
(Persib.co.id)

INILAH, Bandung- Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir klaim kondisi fisiknya terus alami peningkatan meski sempat diliburkan selama satu pekan. 

Pasalnya selama ini jajaran pelatih yang dikomandoi Robert Rene Alberts terus meningkatkan intensitas latihan dalam setiap pertemuannya. 

"Start kita latihan juga bukan dari nol. Dan kemarin (libur) kita juga diberikan tugas. Jadi saya pikir, fisik kita berada diatas," ujar Supardi usai menjalani sesi latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (12/6/2019).

Pemain yang mengisi posisi sebagai full bek ini berharap kondisi ini bisa bertahan atau lebih meningkat saat berhadapan dengan Tira Persikabo di laga lanjutan Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) mendatang.

"Saya berharap sampai pertandingan (lawan Tira Persikabo) bisa terjaga," harapnya. 

Supardi mengaku sudah cukup mengetahui dengan kekuatan Tira Persikabo. Menurutnya tim yang kini ditangani pelatih Rahmad Darmawan itu bukan tim sembarangan yang mudah ditaklukan. 

Terbukti, di babak penyisihan grup Piala Presiden 2019 beberapa waktu lalu, timnya kalah dari Tira Persikabo dengan skor akhir 1-2. 

"Tira selalu punya karakter. Tim yang solid. Tapi yang terpenting semua pemain siap mengalahkan mereka, itu yang penting," tegasnya. 

Terlebih, lanjutnya selama ini rekan-rekan setimnya memiliki motivasi besar untuk memenangkan pertarungan karena sudah cukup lama tak menjalani pertandingan.

"Kita tahu posisi kita selalu ingin memberikan kemenangan," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)