Artur Gevorkyan Siap Tempur Lawan Tira-Persikabo

Artur Gevorkyan Siap Tempur Lawan Tira-Persikabo
Artur Gevorkyan. (Persib.co.id)

INILAH, Bandung- Penyerang asing Persib Bandung, Artur Gevorkyan akhirnya kembali ke tim. Bahkan pemilik nomor punggung 71 itu sudah berada di Bandung.

Padahal selama ini, pemain berusia 34 tahun itu diragukan untuk bisa pulang ke Persib lebih cepat lantaran baru membela negaranya dalam laga uji coba melawan Timnas Uganda, di Stadion New York University play ground Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Senin (10/6/2019) lalu. 

Terbukti hingga kini pemain yang cukup lama berlaga di Liga Uzbekistan ini tak terlihat dalam sesi latihan yang sudah digelar sejak 8 Juni lalu. 

"Artur sudah disini (Bandung)," ujar Pelatih Persib, Robert Rene Alberts usai memimpin sesi latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (12/6/2019). 

Robert mengatakan sebenarnya Artur datang ke Bandung tepat atau sesuai jadwal. Namun, pemain yang sudah mengemas dua gol di Liga 1 2019 ini masih diharuskan beristirahat. 

"Dia tertunda (gabung latihan) karena macet di Jakarta jadi dia kelelahan. Dia sebenarnya bisa datang tepat waktu tapi kemacetan menundanya jadi dia tidur hari ini. Besok dia sudah oke," jelasnya.

Pelatih asal Belanda ini bahkan memastikan Artur bisa dimainkan saat timnya berhadapan dengan Tira Persikabo dalam laga lanjutan Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) mendatang. 

"Iya dia bisa bermain, tidak masalah," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)