Ketika Jokowi Ajak JK Nge-Vlog Bareng di Istana Kepresidenan

Ketika Jokowi Ajak JK Nge-Vlog Bareng di Istana Kepresidenan
(Istimewa)

INILAH, Jakarta- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) nge-vlog bareng di Istana Kepresidenan.

Presiden Jokowi 'mewawancarai' JK seputar kegiatannya selama lebaran."Siang hari ini saya bersama Pak Wakil Presiden, Pak Wapres, Bapak Jusuf Kalla. Apa kabar Pak?" tanya Jokowi.

"Baik, alhamdulillah Pak. Habis Lebaran semuanya kembali bahagia, kita kerja lagi," jawab JK.

Selama lebaran, JK mengaku lebih banyak menghabiskan waktu di rumah sambil menceritakan soal santap lebaran. "Ya kalau Lebaran, ketupat, ayam opor, sate," ucap JK.

JK menambahkan bahwa yang terpenting saat Lebaran adalah keluarganya bisa berkumpul bersama. Jokowi lalu menyinggung foto JK bareng cucunya yang masih bayi. Itu adalah cucu ke-15 JK yang bernama Yusuf Ibrahim.

"(Cucu saya sudah) lima belas, lima belas Pak. Lima belas sudah. Itu cucu yang terakhir itu, yang paling kecil," kata JK. JK mengatakan bahwa 15 cucunya itu dari 5 anak-anaknya. Keduanya pun tertawa bersama sebelum mengakhiri vlog siang itu.

Embedded video

Joko Widodo@jokowi

Senang sekali menerima Pak Jusuf Kalla siang ini di istana. Selain berdiskusi tentang pekerjaan, Pak JK berbagi cerita tentang Lebaran kemarin: apa yang beliau lakukan, makanan favorit, juga tentang cucu-cucunya.

Inilah cerita Lebaran Pak JK.

21.3K

8:52 PM - Jun 11, 2019

4,127 people are talking about this

Twitter Ads info and privacy