Wuih...Man-U Bakal Bajak Griezmann dari Barca

Wuih...Man-U Bakal Bajak Griezmann dari Barca

INILAH, Manchester - Manchester United membuat kejutan di bursa transfer musim panas ini. Mereka mencoba membajak Antoine Griezmann yang sudah berada di depan pintu gerbang Barcelona.

Manchester United bahkan siap menggelontorkan dana 95 juta pound untuk mendapatkan Antoine Griezmann. Itu artinya penyerang Prancis itu bakal jadi pemain dengan rekor transfer termahal yang pernah dibayarkan Manchester United sepanjang sejarah klubnya.

Barcelona sebenarnya nyaris mendapatkan bintang Prancis di Piala Dunia 2018 itu. Tapi, masih ada sesuatu hal yang mengganjal sehingga mereka belum bisa meresmikannya. Itulah yang membuat harapan Manchester United masih terbuka.

Dan, klub yang bermarkas di Old Trafford itu siap memanfaatkan peluang tersebut. Striker Atletico Madrid itu jadi pilihan setelah striker Belgia, Romelu Lukaku dan Paul Pogba dikabarkan hendak meninggalkan Old Trafford.

Griezmann, 28 tahun, juga membesarkan harapan Manchester United. Belum lama ini, dia menyatakan masa depan kariernya berada di luar Spanyol. Sebelumnya, dia juga pernah dirayu Paris St Germain.

"Entahlah, apakah saya akan bertahan di La Liga. Saya tahu kemana saya ingin pergi. Saya juga ingin menyelesaikannya secepat mungkin," katanya seusai membawa Prancis menggulung Andorra 4-0 di kualifikasi Euro 2020.