Neymar di Ambang Perceraian....dari PSG

Neymar di Ambang Perceraian....dari PSG

INILAH, Paris - Bintang Brasil, Neymar, dikabarkan dalam proses perceraian. Dengan siapa? Bukan dengan wanita, melainkan Paris St Germain.

Sejumlah klaim menyebut Neymar kini tak lagi ingin main untuk klub raksasa Prancis itu. Dia sudah menghabiskan waktu dua tahun membela klub milik jutawan Uni Emirat Arab itu setelah secara mengejutkan meninggalkan Barcelona.

Tapi, meskipun Paris St Germain terus mendominasi sepak bola Prancis, mereka tak mampu bersaing di ajang Liga Champions. Padahal, salah satu alasan Neymar ketika meninggalkan Barcelona adalah agar dirinya bisa membawa klub tersebut bersaing di Liga Champions dan keluar dari bayang-bayang kebesaran Lionel Messi.

Laporan di Spanyol menyebutkan hal tersebutlah yang berada di balik keputusan Neymar untuk bercerai dengan Paris St Germain. Dia sudah menyampaikan keputusan tersebut kepada petinggi klub.

Media Spanyol, Sport, menyebutkan pemain berusia 27 tahun itu memutuskan pindah ke Paris dua tahun lalu karena dua alasan: uang dan proyek sukses di Eropa. Tapi, Netmar menyatakan sudah putus asa dengan target Eropa.

Selain itu, alasan lain yang disebut-sebut membuat Neymar ingin meninggalkan Prancis adalah karena dia secara konstan jadi target permainan keras dan kasar lawan. Itu pulalah alasan atas penampilannya yang menurun karena berkali-kali mengalami cedera.