Wah...Paul Pogba Setara 10 Pemain Real Madrid

Wah...Paul Pogba Setara 10 Pemain Real Madrid

INILAH, Manchester - Dari nilai pasar, Paul Pogba itu setara 10 pemain Real Madrid. Karena itu, Los Blancos siap melego 10 pemainnya untuk mendapatkan gelandang Prancis tersebut. Siapa saja mereka?

Real Madrid rupanya begitu tergila-gila dengan Paul Pogba. Manchester United, klub pemilik Paul Pogba saat ini, membanderolnya 150 juta pound. Angka yang cukup fantastis dan membuat pusing pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Paul Pogba sendiri kini mulai merasa kurang nyaman di Old Trafford. Dia ingin pindah dari klub tersebut. Tapi, Real Madrid betul-betul harus melego sejumlah pemainnya untuk mewujudkan pembelian Paul Pogba.

Real Madrid di bursa transfer musim panas ini sudah menggelontorkan hampir 300 juta pound untuk mendatangkan pemain baru. Mereka menghabiskan 250 juta pound untuk menggaet trio Eden Hazard, Luka Jovic, dan Eder Militao. Mereka juga bakal membelanjakan 44 juta pound lainnya untuk mendapatkan pemain Lyon, Ferland Mendy.

Karena itu, mereka harus melego sejumlah pemain yang ada agar bisa menyeimbangkan neraca keuangan dengan pembelian Pogba. Pemain-pemain yang jarang dipakai, salah beli, dan tak punya masa depan, akan dilepas.

Gareth Bale adalah pemain bernama besar yang akan dilepas Real Madrid. Dia dianggap sebegai pemain yang kelebihan. Persoalannya, sejauh ini belum ada klub yang berminat membeli pemain asal Wales tersebut.

Gelandang Kolombia, James Rodriguez juga bakal dilego, seperti juga Mateo Kovacic. Rodriguez diminati Napoli, sementara Kovacic musim lalu sempat dipinjamkan ke Chelsea.

Dua gelandang muda, Danid Ceballos dan Lucas Vazquez juga masuk daftar pemain yang hendak dilepas. Ceballos saat ini berada dalam radar Tottenham Hotspur dan West Ham United. Vazquez sendiri dianggap sebagai pemain yang kelebihan di Bernabeu.

Real Madrid juga sedang memantau apakah ada pemain yang menginginkan Borja Mayoral. Hingga kini, Real Sociedad disebut-sebut terpikat dengannya. Sedangkan Martin Odergaard diminati Ajax dan Bayer Leverkusen.

Benfica juga dikabarkan meminati Raul de Thomas. Bintang berbakat Marco Asensiao dan Isco bahkan juga masuk dalam daftar pemain yang hendak dilego Real Madrid.

Manchester United sendiri sejauh ini ogah melepaskan Paul Pogba, setelah membelinya dengan rekor transfer klub senilai 89 juta pound dari Juventus pada 2016 lalu. Tapi, selalu ada pengecualian bagi klub untuk merelakan pemain bintangnya hengkang, yakni ketika muncul harga yang tepat dan menguntungkan.