Gabung Man United, James Senang tapi Sedih

Gabung Man United, James Senang tapi Sedih
Daniel James resmi gabung Manchester United. (Net)

INILAH, Manchester- Daniel James resmi menjadi bagian skuat Manchester United. Dia mengaku senang bercampur sedih.

MU mendatangkan James dari Swansea City dengan kontrak berdurasi lima tahun. Setan Merah merogoh kocek 15 juta Poundsterling ditambah 3 juta Poundsterling. Pemain berusia 21 tahun menjadi rekrutan pertama Manchester Merah musim panas ini.

Pekan lalu MU dan Swansea sudah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan James. Pemain asal Wales itu sudah dinyatakan lolos tes medis dan baru merampungkan transfernya secara resmi, Rabu (12/6/2019) waktu setempat.

James mengaku senang bercampu sedih, karena sang ayah tak bisa melihat putranya bermain dengan salah satu klub besar di dunia.

"Ini adalah salah satu hari terbaik dalam hidup saya dan sebuah tantangan yang membuat saya tak sabar. Liga Primer Inggris adalah liga terbaik di dunia dan Manchester United tempat sempurna bagi saya untuk berkembang sebagai pemain," ungkap James, dikutip dari The Sun.

"Ini momen membanggakan bagi saya dan keluarga. Tapi, saya juga merasa sedikit sedih karena ayah saya tidak bisa merasakan kebahagiaan ini bersama kami. Saya sudah tak sabar bekerja sama dengan Ole Gunnar Solskjaer, bertemu dengan tim, dan mulai berlatih," katanya.

Ayah James, Kevan (60 tahun) meninggal dunia secara mendadak, Mei lalu. Tidak diketahui apa penyebab pastinya. (inilah.com)