Robert Alberts Makin Pede Ladeni Tira-Persikabo

Robert Alberts Makin Pede Ladeni Tira-Persikabo
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (persib.co.id)

INILAH, Bandung- Persib sudah melakoni serangkaian persiapan untuk meraih hasil terbaik melawan Tira-Persikabo, Selasa (18/6/2019) mendatang. Termasuk, melakoni laga uji coba melawan Persib B di Stadion si Jalak Harupat, Kamis (13/6/2019) kemarin.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts bahkan menurunkan semua pemainnya. Dia berharap, para pemain menemukan kembali sentuhan terbaiknya dan merasakan atmosfer pertandingan yang sempat terhenti karena libur lebaran. 

“Di pertandingan itu semuanya bermain, kurang lebih 20 menit untuk setiap pemain. Dan itu adalah yang saya inginkan untuk mengembalikan suasana kompetisi jelang laga melawan Tira Persikabo,” ujar Robert. 

Seusai libur lebaran, pria asal Belanda itu langsung menggeber persiapan timnya lewat serangkaian latihan fisik intensif. Robert menambahkan, uji tanding hanyalah sebagian dari serangkaian persiapan Maung Bandung untuk menghadapi Tira Persikabo. 

“Hari ini kita istirahat penuh dan rileks sejenak. Karena cukup banyak energi yang kita gunakan untuk kembali membangun kondisi fisik lewat latihan intensif,” tandas Robert. (Persib.co.id)
 

Loading...