Persib B Mulai Temukan Kerangka Tim

Persib B Mulai Temukan Kerangka Tim
Persib B kembali menggelar laga uji coba ke dua. Kali ini, tim asuhan Lestiadi itu menghadapi Persib U-20 di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung pada Sabtu (15/6/2019). Yogo Triastopo

INILAH, Bandung - Persib B kembali menggelar laga uji coba ke dua. Kali ini, tim asuhan Lestiadi itu menghadapi Persib U-20 di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung pada Sabtu (15/6/2019).

 

 

Meski harus kembali puas tanpa kemenangan skor 0-0, Lestiadi mengaku cukup bahagia dengan semua progres yang dicapai anak asuhnya. Persib B, dituturkan dia mulai menemukan kerangka tim.

 

 

"Kita bermain 3X30, dan di babak pertama itulah menjadi gambaran tim inti kita dengan catatan Fabiano (Beltrame) sudah bisa bermain. Kita sudah memiliki gambaran," kata Lestiadi seusai pertandingan.

 

 

Menurut dia, tim pelatih sekarang ini terus mencari komposisi terbaik di setiap lini. Adapun soal kekurangan, Persib B disebut dia masih membutuhkan sejumlah pemain untuk menutupi kelemahan.

 

 

"Seperti bek kiri dan kanan, lalu stopper, gelandang dan juga untuk posisi penyerang. Maunya kita mendatangkan pemain siap main (pemain jadi) karena waktu kita juga sudah sangat mepet," ucapnya.

 

 

Terlepas itu semua, Lestiadi percaya bahwa skuat yang ada sekarang ini telah sangat siap untuk menghadapi kompetisi Liga 2 pada 22 Juni mendatang. Dia optimistis, anak asuhnya akan bermain sesuai harapan.

 

 

"Sementara ini kita hanya akan maksimalkan pemain yang ada, dan saya percaya mereka pemain seleksi akan menunjukan performa. Kita berpikir positif saja, istilahnya kita tidak kalah di dua pertandingan pertama," ujar dia. (Yogo Triastopo)