Persib B Batal Datangkan Atep

Persib B Batal Datangkan Atep
Rencana Persib B untuk mendatangkan Atep di kompetisi musim ini sepertinya batal terlaksana. Pemain asal Cianjur itu, dipastikan tetap bertahan di klub sebelumnya Mitra Kukar.

INILAH, Bandung - Rencana Persib B untuk mendatangkan Atep di kompetisi musim ini sepertinya batal terlaksana. Pemain asal Cianjur itu, dipastikan tetap bertahan di klub sebelumnya Mitra Kukar.

 

 

Hal tersebut ditegaskan Pelatih Lestiadi seusai memimpin tim dalam partai uji coba melawan Persib U-20 di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung pada Sabtu (15/6/2019).

 

 

"Atep dipastikan ke Mitra Kukar, begitu juga dengan Ardan Aras yang lebih tertarik ke Martapura. Kalau mereka ke sini, pastinya saya senang tetapi mereka sudah memiliki kesepakatan," kata Lestiadi.

 

 

Meski begitu, dia menyebut bahwa dirinya sudah berkomunikasi dengan dua pemain lainnya yang kemungkinan dapat bergabung bersama anak asuhnya di kompetisi liga musim ini. 

 

 

"Mereka adalah Aang Suparman, dan Absor Fauzi bekas pemain saya dahulu di Balikpapan. Tetapi mereka belum kasih keputusan, dan memang saya masih membutuhkan beberapa pemain," ucapnya. (Yogo Triastopo)

Loading...