Gomez Bantah Tuduhan Parkir Supardi dan Idrus Karena Match Fixing

Gomez Bantah Tuduhan Parkir Supardi dan Idrus Karena Match Fixing
Pelatih Persib Mario Gomez
INILAH, Bandung - Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez kembali meluruskan soal kabar tidak diboyongnya Supardi Nasir dan Ardi Idrus dalam laga kontra PSIS Semarang di pekan ke-31 Liga 1 2018.
 
Dia menegaskan, tak di bawanya ke dua pemain kunci itu lantaran penilaian pribadi, bukan karena hal lain. Terlebih, itu disangkut pautkan dengan kabar match fixing yang tengah ramai di sosial media.
 
"Tidak, pemain bisa bermain bagus dan juga tidak, itu saja. Mereka manusia, bisa bermain bagus, tapi kadang bisa juga bermain buruk," kata Mario Gomez di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (19/11/2018).
 
 
Menurut dia, hasil buruk yang didapat dalam beberapa pertandingan terakhir memang tak diharapkan. Terakhir Persib kalah telak 3-0 dari PSIS Semarang, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018).
 
Namun begitu, hal itu tak menyurutkan tekadnya kembali membawa Maung Bandung ke jalur juara. Dia menilai, kans Persib masih cukup terbuka jika mampu memenangi tiga sisa laga melawan Perseru Serui, Persela Lamongan dan Barito Putera.
 
"Sebagai contoh menghadapi laga nanti, kita tidak bisa memainkan Ezechiel (Ndouassel) dan Oh In-Kyun. Tapi kita masih punya pemain lain setelah mengistirahatkan beberapa pemain, dan mungkin mereka bisa bermain," pungkasnya.