Robert Alberts Tak Sabar Hadapi Persikabo

Robert Alberts Tak Sabar Hadapi Persikabo
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (persib.co.id)

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sudah tak sabar melakoni laga melawan Tira Persikabo dalam laga lanjutan Liga 1 2019. 

Persib akan menjamu Persikabo di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019). Robert sudah cukup lama tak melihat atmosfer pertandingan. Terakhir tim berjulukan Maung Bandung ini melakoni laga melawan Semen Padang, 29 Mei lalu. 

"Saya senang pekan ini kami bisa fokus ke pertandingan lagi. Bisa dilihat, para pemain mulai menatap kedepan, semangat dalam berlatih, termotivasi karena sudah lama kami tidak bertanding dan akhirnya kami bisa memulai lagi pertandingan," ungkap Robert, Minggu (16/6/2019). 

Seharusnya laga melawan Tira Persikabo sendiri sudah digelar pada 23 Mei lalu atau sebelum melakoni laga melawan Semen Padang.

Namun jadwal pekan kedua Persib di Liga 1 2019 itu terpaksa harus ditunda karena pihak panpel Persib tidak mendapatkan izin menggelar pertandingan dari pihak kepolisian.

PT LIB lantas melakukan penjadwalan ulang pertandingan Persib Bandung vs Tira Persikabo karena memerhatikan situasi keamanan dan politik, melalui koordinasi antara panitia penyelenggara pertandingan bersama Polres Bandung dan host broadcaster.(Muhammad Ginanjar)