Ini Pemain Tira Persikabo Yang Diwaspadai Kim Jeffrey

Ini Pemain Tira Persikabo Yang Diwaspadai Kim Jeffrey
Kim Jeffrey Kurniawan

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan memastikan akan mewaspadai Tira Persikabo yang akan menjadi lawannya di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019).

Tak hanya cara bermainnya, gelandang kelahiran Jerman ini melihat Tira Persikabo dihuni para pemain berkualitas. Seperti halnya Wawan Febrianto. 

"Ada kawan lama saya, Wawan Febrianto. Dia juga lumayan bagus," ungkap Kim, Minggu (16/6/2019).

Selain Wawan, pemilik nomor punggung 23 ini akan mewaspadai Loris Arnaud yang menjadi ujung tombak dari tim yang bermarkas di Bogor ini. 

"Di Lamongan (Persela) juga dia main cukup bagus. Lalu Ciro Alves juga oke. Terutama untuk pemain asing mereka yang harus diwaspadai," katanya. 

Kim mengaku sudah mendapatkan instruksi dari pelatih Robert Rene Alberts untuk mengawal para pemain kunci Tira Persikabo, terutama yang akan membahayakan gawang timnya. 

"Intruksi ada, tapi saya tidak akan beri tahu secara detail. Yang pasti kita ada pembicaraan pemain kunci mereka dan lain-lain yang akan kita hadapi seperti apa. Ini juga terjadi di setiap pertandingan," jelasnya. 

Yang pasti, lanjutnya, Kim akan mengerahkan segala kemampuan terbaiknya agar bisa mempersembahkan kemenangan. Terlebih laga nanti Persib bertindak sebagai tuan rumah. 

"Untuk pertandingan kita siap, karena persiapan juga sudah cukup lama dan sudah cukup panjang. Tadi juga sudah masuk ke taktik untuk hadapi mereka. Jadi saya pikir pemain sudah enjoy di latihan jadi saya rasa siap untuk pertandingan hari selasa," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)