Madrid Mungkin Pinjamkan Bale ke Bayern

Madrid Mungkin Pinjamkan Bale ke Bayern
Foto: Net

INILAH, Madrid - Real Madrid sedang mencari cara mendepak Gareth Bale. Kabarnya, Madrid bersedia meminjamkan Bale ke Bayer Muenchen andai tak ada yang berminat membelinya.

Manchester United, yang terus dikaitkan dengan Bale, tak lagi berminat menampung pemain asal Wales tersebut. Sementara Madrid sedang berusaha mendepak Bale karena gajinya yang sangat tinggi.

Madrid sedang berusaha menyeimbangkan kas klub setelah mendatangkan Luka Jovic, Eden Hazard, dan Ferland Mendy. Los Blancos kini membuka opsi melepas Bale dengan status pinjaman mengingat Madrid harus membayar gajinya 350 ribu Poundsterling per pekan.

Sebagai pemain yang tak masuk dalam rencana tim musim depan, tentu Madrid akan mengalami kerugian besar membayar gaji Bale. Kabarnya, Bayern berminat meminjam dan menanggung gaji mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Bayern sedang mencari sosok pemain sayap baru setelah ditinggal Arjen Robben dan Franck Ribery. Upaya mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City juga belum menemui titik terang. (INILAHCOM)