I Made Wirawan Antusias Ladeni Tira Persikabo

I Made Wirawan Antusias Ladeni Tira Persikabo
Penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan (kiri). (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan begitu antusias menatap laga kontra Tira Persikabo di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019). 

Pasalnya selama ini, tim berjulukan Maung Bandung ini sudah cukup lama tidak menjalani pertandingan. Terakhir Persib berhadapan dengan Semen Padang pada 29 Mei lalu. 

"Kami sebagai pemain siap untuk pertandingan besok dan sangat semangat antusias untuk pertandingan besok," ungkap Made dalam press conference sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/6/2019). 

Pemilik nomor punggung 78 ini bahkan mengklaim timnya sudah dalam kesiapan penuh menghadapi laga yang akan dihelat pukul 18.30 WIB itu. 

"Segala persiapan sudah kami lakukan dan tinggal besok kami lakukan lagi di pertandingan dan mudah-mudahan tiga poin untuk kami," harapnya. 

Made memastikan akan mengerahkan segala kemampuan terbaiknya demi mempersembahkan kemenangan untuk timnya. Terlebih pada babak penyisihan grup A Piala Presiden 2019 lalu, timnya kandas dari Tira Persikabo dengan skor 1-2.

"Pastinya kami sebagai pemain tidak mau kalah lagi. Kemarin itu sudah jadi pengalaman buat kami dan buat motivasi kami untuk lebih baik lagi," tuturnya.

Karena itu, lanjutnya Made menegaskan tidak ada kata seri apalagi kalah saat berhadapan dengan tim berjulukan The Young Army tersebut. 

"Mereka punya banyak pemain bagus dan punya penyerangan yang bagus. Kita juga tidak bisa lihat satu atau dua pemain, tapi semua pemain bagus dan pasti kami berusaha untuk tampil lebih bagus lagi dari mereka. Mereka bagus tapi kami berusaha lebih bagus lagi dari mereka," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

Loading...