Angga Saputro Pede Tira Persikabo Redam Persib

Angga Saputro Pede Tira Persikabo Redam Persib
Penjaga gawang Tira Persikabo Angga Saputro (kiri). (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Kiper Tira Persikabo, Angga Saputro dalam kepercayaan diri tinggi menghadapi Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019). 

Menurut dia, pelatih Rahmad Darmawan sudah menyiapkan timnya dengan baik. Dia yakin Persib tidak akan berbuat banyak, apalagi hingga menceploskan bola ke dalam gawangnya.

"Persiapan kita sudah sangat bagus. Coach RD (Rahmad Darmawan) sudah mengantisipasi Persib terutama untuk strikernya," ungkap Angga dalam press conference sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/6/2019).

Angga mengaku sudah mengetahui kemampuan dari striker Persib Bandung yakni Ezechiel N'Douassel. Apalagi striker asal Chad itu sudah dua musim membela tim berjulukan Maung Bandung ini.  "Ezechiel striker bagus, kita sudah antisipasi. Di latihan sudah dilakukan," katanya.

Kiper didikan Persebaya Junior ini berharap mampu mengatasinya dengan baik. Terlebih dalam dua laga melawan Perseru Badak Lampung FC dan PSM Makassar yang telah dilakoni di Liga 1 2019, gawang yang dijaganya belum pernah kebobolan. 

"Yang pasti kita akan berusaha bersama-sama bagaimana caranya agar tidak kemasukan," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)