Persib Turunkan Kekuatan Penuh Lawan Tira Persikabo

Persib Turunkan Kekuatan Penuh Lawan Tira Persikabo
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (persib.co.id)

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan timnya dalam kekuatan penuh menghadapi Tira Persikabo di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019). 

Menurutnya, tidak ada pemain yang terkena akumulasi kartu. Bahkan dua pemain yakni Achmad Jufriyanto dan Gian Zola Nasrulloh yang sebelumnya membela Timnas Indonesia sudah kembali ke tim. 

"Selalu bagus ketika melihat ada pemain yang kembali dari tugas mereka di tim nasional. Bukan hanya Jupe (Achmad Jufriyanto) dan Febri tapi Artur juga sudah kembali dari Dubai dan Zola dari Singapura di tim nasional U-23," ungkap Robert dalam press conference sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/6/2019). 

Robert lega lantaran kondisi Jupe dan Febri Hariyadi masih sangat baik meski keduanya disibukkan bersama Timnas Indonesia. 

"Kami mengobservasi mereka tadi pagi dengan melihat performa kedua pemain tersebut dan menanyakan apa yang mereka rasakan, itu selalu penting. Tapi ketika melihat mereka begitu cepat beradaptasi dalam latihan tentunya mereka besok akan ada dalam skuat," tegasnya.

Namun demikian, lanjutnya hanya akan ada satu pemain yang dipastikan menjadi starter di laga yang akan dihelat pukul 18.30 WIB itu. Sementara satu pemainnya berada di bangku cadangan.

"Sepertinya satu diantara mereka akan menjadi starter dan satu lainnya akan berada di bench. Saya akan lebih dahulu berdiskusi dengan tim pelatih sebelum menentukan keputusan. Tapi tentunya bagus melihat mereka kembali ke tim," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)