Baru Pulang dari Timnas, Bow Siap Lawan Persikabo

Baru Pulang dari Timnas, Bow Siap Lawan Persikabo

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi menyatakan kesiapannya jika dipercaya untuk turun menghadapi PS Tira Persikabo di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019). 

Padahal pemain yang akrab disapa Bow itu baru saja tiba dan bergabung dengan tim lantaran sebelumnya sibuk membela Timnas Indonesia untuk menjalani serangkaian uji coba yang merupakan agenda FIFA. 

Menurutnya, sudah menjadi sebuah kebiasaan bermain dengan jadwal mepet antara Timnas Indonesia dan Persib. Ini sudah terjadi di musim-musim sebelumnya. 

"Saya bukan awal untuk bolak0balik Timnas ke Persib. Yang jelas dengan kondisi yang sekarang saya siap untuk pertandingan dan siap untuk berlatih di klub,” ujar Bow usai menjalani latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Senin (17/6/2019). 

Pemilik nomor punggung 13 ini pun mengaku sudah mempersiapkan kondisi terbaiknya termasuk mental dalam menghadapi Tira Persikabo. 

"Saya juga cuma 10 hari di Timnas. Jadi tidak perlu adaptasi juga dengan tim (Persib)," katanya. 

Bow hanya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Persib. Sehingga Persib bisa memenangkan pertandingan sekaligus mempertahankan tren positif yang belum terkalahkan di Liga 1 2019.

"Mau di Timnas atau klub, pelatih berbeda-beda keinginannya. Apapun itu, saya bisa melaksanakannya," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)