RD Tak Sabar Tunggu Derby Pasundan

RD Tak Sabar Tunggu Derby Pasundan

INILAH, Bandung - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan menyebut laga melawan Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) merupakan laga yang dinantikan.

Pasalnya kedua tim seharusnya sudah bertanding pada 23 Mei lalu. Namun karena pihak kepolisian fokus untuk pengamanan penetapan hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, maka Derby Pasundan ini dimundurkan menjadi 18 Juni. 

"Ini adalah pertandingan kami yang pertama pasca hari raya. Begitu juga dengan Persib. Ini partai yang harusnya pekan ke-2 yang tertunda, dan tentu pertandingan yang cukup dinantikan oleh semua pecinta sepak bola, khususnya di Bandung dan Bogor," ungkap RD, sapaan akrabnya, dalam press conference sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Senin (17/6/2019).

Sejauh ini, RD menyebut timnya yang berkekuatan 20 pemain dalam keadaan siap menghadapi Persib sekalipun laga ini digelar di markas kebesaran Maung Bandung. 

"Kami hadir di Bandung bawa 20 pemain, dan sejauh ini semua pemain yang kami bawa dalam keadaan baik dan siap untuk pertandingan menghadapi Persib besok di Jalak," tuturnya. (muhammad ginanjar)