MU Langsung Lawan Chelsea, Lindelof Santai

MU Langsung Lawan Chelsea, Lindelof Santai
Foto: Net

INILAH, Manchester - Bek Manchester United, Victor Lindelof tak terlalu memusingkan jadwat berat timnya di pekan perdana Liga Primer Inggris musim 2019/20. Pemain asal Swedia itu tetap santai.

MU memulai musim baru dengan menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu (11/8/2019). Tentu ini bukan jadwal yang mudah bagi Setan Merah. Pasalnya, The Blues mampu menyudahi musim di posisi tiga sekaligus menjuarai Liga Europa.

Meski demikian, hasil musim lalu tak bisa dijadikan patokan. Apalagi MU dan Chelsea pasti akan berbenah, walaupun Chelsea tak bisa mendatangkan pemain baru karena sanksi dari FIFA serta kehilangan Eden Hazard dan Maurizio Sarri.

Bagi Lindelof, dia tak pernah memikirkan soal jadwal pertandingan. Mantan pemain Benfica memilih fokus kepada persiapan tim ketimbang melihat jadwal.

"Jujur, saya tak pernah melihat jadwal pertandingan. Saya hanya berusaha fokus pada tim dan diri sendiri di sesi latihan," ujar Lindelof, di laman resmi klub.

"Kemudian, ketika pertandingan selanjutnya datang, saya pikir, 'Oke, kami akan melawan mereka.' Kemudian saya mulai fokus pada pertandingan tersebut," katanya. (INILAHCOM)