Gawat, Malisic-Ezechiel Absen Lawan Madura?

Gawat, Malisic-Ezechiel Absen Lawan Madura?
Striker Persib Bandung Ezechiel N'Douassel. (Syamsuddin Nasoetion)

INILAH, Bandung- Dua pemain Persib Bandung, Bojan Malisic dan Ezechiel N'Douassel terpaksa harus absen dalam menghadapi Madura United di laga lanjutan Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019).

Pasalnya keduanya mendapatkan satu kartu kuning tambahan saat berhadapan dengan Tira Persikabo di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019). 

Dengan tambahan itu, Bojan dan Ezechiel sudah mengoleksi tiga kartu kuning lantaran di dua laga sebelumnya sudah mendapatkan dua kartu kuning. 

Meski demikian, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts belum bisa memastikan keduanya absen di laga melawan Madura United. Alasannya karena laga melawan Tira Persikabo merupakan laga tunda yang merupakan laga pekan kedua yang sedianya digelar pada 23 Mei.

"Kami akan lebih dulu memeriksa peraturannya terkait keduanya, Ezechiel dan Bojan yang sudah mendapat tiga kartu kuning. Sebab mereka mendapat kartu kuning ketiganya itu di laga tunda pekan kedua," ujar Robert seusai pertandingan. 

Jika menurut aturan, Robert memperkirakan Bojan dan Ezechiel absen di laga melawan Arema FC yang merupakan laga keempat Persib di Liga 1 2019. 

"Jadi kami akan lebih dulu mengecek bagaimana peraturannya karena ini berkaitan dengan kemungkinan mereka bermain melawan Madura United. Selain kami juga harus cepat melakukan recovery," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)

Loading...