Hingga Awal Pekan Ini, 11 Orang Daftar Capim KPK

Hingga Awal Pekan Ini, 11 Orang Daftar Capim KPK
Panitia Seleksi Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (Pansel Capim KPK) Jilid V sudah membuka pendaftaran sejak Senin (17/6/2019).

INILAH, Bandung-Panitia Seleksi Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (Pansel Capim KPK) Jilid V sudah membuka pendaftaran sejak Senin (17/6/2019).

Ketua Pansel Capim KPK, Yenti Garnasih mengungkapkan, hingga sejauh ini baru sebanyak 11 orang yang sudah mendaftar kepada pihaknya.

"Kemarin empat orang yang mendaftar. Jadi sampai hari ini 11 orang yang mendaftar," kata Yenti saat dikonfirmasi, Selasa (18/6/2019).

Ia menuturkan, nama-nama calon pimpinan lembaga antirasuah yang sudah mendaftar dapat dilihat di Kantor Sekretariat Pansel Capim KPK Jilid V yang berada di Gedung 1 Lantai 2 Kantor Sekretariat Negara, Jakarta Pusat.

Sebelumnya Mabes Polri menyebut terdapat sembilan perwira berminat mendaftar untuk mengikuti proses seleksi.

Yenti menyebut hingga saat ini belum ada perwira Polri yang mendaftar. Namun, ia memastikan pansel masih membuka pendaftaran hingga 4 Juli mendatang.

"Kan masih dibuka sampai tanggal 4 Juli. Mungkin belum (mendaftar)," pungkas wanita yang juga dikenal sebagai akademisi.(inilah.com)

Loading...