Persib vs Madura United Sesuai Jadwal

Persib vs Madura United Sesuai Jadwal
Syamsuddin Nasoetion

INILAH, Bandung - Jadwal pertandingan antara Persib Bandung kontra Madura United dipastikan tidak mengalami perubahan. Kepastian itu diungkapkan secara langsung oleh Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja.

Irfan mengatakan laga lanjutan Liga 1 2019 tetap digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019). 

"Ya, sudah fix dan sudah ada pernyataan dari Pak Kapolres kalau untuk pertandingan tanggal 23 (Persib vs Madura United) diizinkan," ujar Irfan, Rabu (19/6/2019). 

Irfan bahkan menyebut, pertandingan itu juga tetap digelar pada pukul 15.30 WIB sesuai dengan yang ditetapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi. 

"Kick off pukul 15.30 sesuai jadwal saja. Tidak ada perubahan," tuturnya.

Irfan pun mewakili PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Bandung dengan izin yang telah dikeluarkan untuk laga keempat Persib Bandung di Liga 1 2019 itu.

"Tentunya kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Bandung," katanya.

Sebelumnya, laga antara Persib kontra Madura United terancam dimundurkan. Itu terjadi setelah Polres Bandung tidak mengeluarkan izin pertandingan dengan alasan berdekatan dengan waktu sidang Mahkamah Konstitusi (MK) Pileg dan Pilpres 2019. 

"Kami juga sudah melaporkan ini melalui surat resmi kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi," ungkap Bram, Minggu (16/6/2019) lalu. 

Namun demikian, Bram akan berupaya agar laga antara Persib dan Madura United bisa digelar sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. 

"Kami akan terus mengusahakan supaya pertandingan bisa digelar sesuai dengan jadwal semula, yaitu 23 Juni. Kami akan terus melakukan komunikasi supaya ada hasil yang baik untuk semuanya," katanya.

Jika akhirnya diundur, maka ini pertandingan ketiga Persib yang mengalami perubahan jadwal. Semula lawan Tira Persikabo dan Arema FC, kini perubahan terjadi saat lawan Madura United.

Padahal Liga 1 2019 sendiri baru berjalan satu bulan. Bahkan imbasnya, tim berjulukan Maung Bandung ini baru menjalani dua laga, masing-masing melawan Persipura Jayapura dan Semen Padang.(Muhammad Ginanjar)
 

Loading...