Ini Pesan Bima Arya untuk Direksi PDAM Tirta Pakuan

Ini Pesan Bima Arya untuk Direksi PDAM Tirta Pakuan
(Rizki Mauludi)

INILAH, Bogor - Wali Kota Bogor Bima Arya  berpesan agar Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor selalu menjaga kebersamaan dalam mewujudkan semangat kerja. Hal itu, kata dia, bisa dilakukan dengan cara berkomunikasi dengan intens di seluruh jajaran.

"Saya melihat PDAM Tirta Pakuan ini sudah membangun komunikasi yang baik. Tapi ada beberapa catatan yang perlu diperhatikan terkait dengan komunikasi antara direksi dengan pengawas maupun antara direksi dengan karyawan," ungkap Bima disela acara Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H tahun 2019 di kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor pada Rabu (19/6/2019) siang WIB.

Bima melanjutkan, PDAM Tirta Pakuan juga perlu memperhatikan insentif dalam menjamin karyawannya agar bisa menjaga ritme kerja yang harmonis.

"Hal kedua yang perlu diperhatikan PDAM adalah memastikan insentif untuk karyawannya. Seperti menjalin hubungan pun butuh kepastian," tambahnya.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Deni Surya Senjaya dalam kesempatan ini mengatakan, dirinya berharap PDAM kedepan bisa menjadi lebih baik dan bisa melakukan pelayanan yang sangat maksimal terhadap masyarakat di Kota Bogor.

"Yang utama adalah komunikasi agar dapat meningkatkan pelayanan masyarakat Kota Bogor dalam hal penyediaan air bersih," ungkap Deni.

Dalam acara yang bertemakan 'Dengan Silaturahmi Kita Perkuat Rasa Kebersamaan Untuk Mewujudkan Semangat Kerja' ini dihadiri unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Bogor dan mantan-mantan direksi PDAM Tirta Pakuan.(Rizki Mauludi)