Grab Hadirkan Lounge di Mal PVJ

Grab Hadirkan Lounge di Mal PVJ
istimewa

INILAH, Bandung  -  Penyedia transportasi berbasis aplikasi Grab terus berinovasi. Guna memberikan layanan prima kepada konsumen, everyday superapp itu memperluas fasilitas Grab Lounge di mal.

“Grab Lounge yang diresmikan di mal PVJ (Paris Van Java) Bandung itu merupakan lokasi ketiga. Tempat itu merupakan sebuah upaya berkesinambungan dalam peningkatkan layanan terhadap mitra pengemudi dan pelanggan,” kata Head of Area West and Central Java Grab Indonesia Yose Tireza Arizal, Senim (17/6/2019) lalu.

Menurutnya, lounge didirikan dengan menawarkan tempat beristirahat yang nyaman, mudah diakses, dan terjangkau bagi para mitra pengemudi yang diharapkan dapat menunjang aktivitas kerja mereka. Fasilitas yang berada di lahan seluas 66,83 m2 itu beroperasi Senin-Jumat pukul 10.00-22.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 10.00-23.00 WIB.

Dia menyebutkan, berbelanja dan berkumpul di pusat perbelanjaan merupakan salah satu kegiatan rekreasi favorit bagi banyak orang di Indonesia. Untuk itu, lounge di mal itu mempermudah pengunjung pusat perbelanjaan mengakses layanan transportasi yang aman dan andal. 

“Ke depannya, kami berharap untuk dapat menyediakan fasilitas yang lebih bervariasi. Kami akan terus melakukan inovasi dalam mengurangi segala permasalahan hidup sehari-hari yang dialami para pengguna kami,” ujarnya.

Untuk memanjakan pengemudi dan pelanggan, selain dapat memesan layanan perjalanan baik pengunjung bias memanfaatkan fasilitas charging station untuk melakukan pengisian baterai ponsel.

Di Bandung, Grab menghadirkan layanan transportasi roda empat dan roda dua. Selain itu, fasilitas pesan-antar makanan dan pengantaran paket pun bias dilakukan. Bahkan, kini lebih banyak layanan untuk menjawab kebutuhan masyarakat seperti layanan pembayaran digital tagihan, isi ulang pulsa, dan membeli tiket bioskop.

Loading...