Hazard Left Grup WA Chelsea Tanpa Basa-basi

Hazard Left Grup WA Chelsea Tanpa Basa-basi
Eden Hazard. (net)

INILAH, London- Eden Hazard berpamitan pada rekan-rekannya di Chelsea secara singkat dan tanpa basa-basi di grup WhatsApp (WA). Hal ini diungkapkan bek The Blues, Emerson Palmieri.

Hazard akhirnya resmi meninggalkan Chelsea dan hijrah ke klub impiannya, Real Madrid. Los Blancos dikabarkan merogoh kocek 150 juta Poundsterling untuk mendatangkan pemai asal Belgia tersebut.

Pemain berusia 28 tahun hengkang dengan manis. Dia mempersembahkan Chelsea gelar Liga Europa sebelum akhirnya merealisasikan impiannya main bersama sang idola, Zinedine Zidane, yang kini melatih Madrid.

Para pemain Chelsea belum tahu kabar kepindahan Hazard ke Madrid sebelum pemain bersangkutan berpamitan di grup WhatsApp. Uniknya, kalimat perpisahan diucapkan Hazard secara singkat dan tanpa basa-basi.

Menurut Emerson, sudah lama grup WhatsApp Chelsea tak aktif, karena para pemain sudah berlibur sejak kompetisi Liga Primer Inggris berakhir.

"Terakhir kali grup WhatsApp Chelsea aktif ketika Hazard mengucapkan salam perpisahan. Dia mengatakan selamat tinggal kepada para pemain dan sejak itu kami tak tahu apa-apa lagi. Ini aneh," ungkap Emerson, dikutip dari Daily Mail.

"Dia menulis 'Terima kasih, saya mencintai kalian semua'. Kemudian, muncul tulisan 'Eden Hazard meninggalkan grup'. Saya berkata dalam hati, ternyata dia benar-benar pergi," katanya.