Duo Manchester Bersaing Rekrut Bek Napoli Koulibaly

Duo Manchester Bersaing Rekrut Bek Napoli Koulibaly
Kalidou Koulibaly. (net)

INILAH, Manchester- Manchester City ikut dalam persaingan memburu bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Sebelumnya, Manchester United lebih dulu tertarik mendatangkan Koulibaly.

City ingin mendatangkan Koulibaly untuk menggantikan posisi Vincent Kompany yang hengkang ke Anderlecht karena kontraknya habis.

Koulibaly disebut-sebut sebagai salah satu bek tengah terbaik dunia saat ini. Dengan masih terikat kontrak empat tahun bersama Napoli, mendatangkan pemain berusia 27 tahun sudah pasti bernilai tinggi.

Napoli tak berniat melepas Koulibaly, tapi mereka bersedia melepasnya jika ada yang berani membayar klausul pelepasannya sebesar 133 juta Poundsterling (2,3 triliun Rupiah).

Tim asuhan Carlo Ancelotti juga butuh dana segar untuk mendatangkan pemain baru musim ini. Salah satu nama yang dikaitkan dengan Napoli adalah James Rodriguez. Ancelotti juga dikabarkan tengah mendekati bek AS Roma, Kostas Manolas, sebagai pengganti Koulibaly jika benar-benar hengkang.

City dikabarkan mengajukan tawaran sebesar 85 juta Poundsterling (1,5 triliun Rupiah) untuk mendatangkan Napoli. Belum ada respons dari Napoli terkait tawaran tersebut. (Inilah.com)

Loading...