Pemain Ini Kembali Lagi ke Persebaya

Pemain Ini Kembali Lagi ke Persebaya
Foto: Net

INILAH, Surabaya - David dan Silva resmi kembali memperkuat Persebaya. Da Silva akan didaftarkan di putaran kedua Liga 1 pada Agustus mendatang.

Da Silva meninggalkan Persebaya pada Januari lalu ke klub asal Korea Selatan, Pohang Steelers. Kabarnya, Pahang tak puas dengan penampilan Da Silva dan memutuskan melepasnya.

Da Silva menandatangani kontrak dengan Persebaya, Rabu (19/6) pagi. Dia akan membela Bajol Ijo pada putaran kedua Agustus nanti. Da Silva tiba di Surabaya, Selasa (18/6) malam. Detail kontrak dengan segala fasilitas sebenarnya sudah disepakati pekan lalu melalui surat elektronik.

"Alhamdulillah semua proses negosiasi dengan David berjalan sangat lancar. Kami sudah cukup lama bernegosiasi dengan David dan manajernya. Prosesnya sangat baik, dan lancar. David akan bersama kita tidak hanya tahun ini, namun juga tahun depan," ujar manajer Persebaya, Candra Wahyudi, di laman resmi klub.

Da Silva menjadi idola pendukung Persebaya berkat penampilan cemerlangnya musim lalu. Di Liga 1, pemain berusia 29 tahun itu mendulang 20 gol atau hanya kalah satu gol dari topskorer, Aleksandar Rakic.

"Aku kembali ke Persebaya, Rek. Saya akan kembali ke Brasil untuk menyiapkan administrasi. Kembali ke Surabaya pada pertengahan Juli, dan bergabung latihan Persebaya. Saya ingin secepatnya bermain bersama Persebaya," ungkap Da Silva. (INILAHCOM)