Tak Ada Foto Ronaldo di Deretan Legenda LaLiga

Tak Ada Foto Ronaldo di Deretan Legenda LaLiga
Foto: Net

INILAH, Madrid - Akun Facebook resmi LaLiga belum lama ini mengunggah foto-foto pemain yang pernah dan masih main di LaLiga. Dari 20 pemain, tak ada foto Cristiano Ronaldo.

Beberapa foto yang diunggah akun tersebut di antaranya adalah Anders Iniesta Jesus Navas, Fernando Torres, Ronaldo (Brasil), Ronaldinho, Zinedine Zidane, Raul Gonzalez, Samuel Eto'o, Xavi Hernandez, David Villa, Juan Riquelme, dan tentunya Lionel Messi.

Cukup mengejutkan memang tak ada foto Cristiano Ronaldo. Pasalnya, pemain asal Portugal bermain cukup lama di LaLiga, dari 2009 hingga 2018. Selain itu, Ronaldo memenangkan tiga trorfi Liga Champions dan juga menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Madrid.

Banyak komentar warganet yang menyayangkan foto Ronaldo tak diunggah di antara pemain yang pernah dan masih aktif di LaLiga.

"Di mana foto sang raja CR7? Tak ada pemain lain yang bisa melakukan seperti dia. Dia pemain komplet. Tidak seperti Messi yang hanya terkenal di LaLiga," ujar seorang warganet.

"Ronaldo masih pemain terbaik, itu sebabnya mereka tak mau memasang foto Ronaldo," kata warganet lainnya.

Ada juga warganet yang berkomentar tak hanya memprotes karena foto Ronaldo tak ada. Dia juga menyinggung nama Iker Casillas dan Sergio Ramos.

"Iker, Ramos, dan Cristiano mungkin terlalu bagus untuk dipasang fotonya di sini," ujarnya. (INILAHCOM)