MU Perpanjang Kontrak Juan Mata

MU Perpanjang Kontrak Juan Mata
Foto: Net

INILAH, Manchester - Manchester United memperpanjang kontrak Juan Mata hingga 2021 dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Kontrak Mata bersama MU habis musim ini. Setan Merah bertekad memperpanjang kontrak pemain asal Spanyol itu karena sebelumnya kehilangan Ander Herrera yang kontraknya habis.

"Manchester United dengan bangga mengumumkan Juan Mata memperpanjang kontraknya yang akan mempertahankan dia hingga Juni 2021 plus opsi tambahan satu tahun," bunyi pernyataan resmi MU.

Sejak didatangkan dari Chelsea pada Januari 2014, Mata memenangkan Piala FA, Piala Liga, Liga Europa, dan Community Shield. Selama lima setengah tahun, dia mencatatkan 218 penampilan dan mencetak 45 gol.

"Sebuah kebanggaan bisa terus mewakili klub luar biasa ini dan juga fans yang luar biasa. Saya sudah lima tahun di Manchester dan saya bangga menyebut Old Trafford sebagai rumah saya," ungkap Mata, di laman resmi klub.

"Saya tak sabar bekerja sama dengan Ole Gunnar Solskjaer dan staf pelatih yang luar biasa. Visi mereka untuk klub ini sangat menarik dan saya sangat bahagia bisa menjadi bagian itu," katanya. (INILAHCOM)

Loading...