Resmi, Marco Giampaolo Pelatih Baru AC Milan

Resmi, Marco Giampaolo Pelatih Baru AC Milan
Foto: Net

INILAH, Milan - AC Milan secara resmi menunjuk Marco Giampaolo sebagai pelatih baru musim depan. Giampaolo mendapat kontrak dua musim dengan opsi tambahan satu tahun.

Giampaolo memutus kontraknya dengan Sampdoria atas kesepakatan bersama. Dia menandatangani kontrak bersama Milan selama dua tahun dengan nilai diberitakan mencapai 2 juta Euro (32 miliar Rupiah) per musim.

"AC Milan mengumumkan penunjukan Marco Giampaolo sebagai pelatih tim utama yang berlaku mulai 1 Juli 2019. Kesepakatan berlaku hingga 30 Juni 2022," bunyi pernyataan Milan.

"Marco Giampaolo, lahir di Bellinzona pada 2 Agustus 1967, sudah memimpin sebanyak 324 laga di semua kompetisi selama kariernya dimana 270 di antaranya di Seri A."

"Giampaolo akan mulai melatih tim utama Milan di hari pertama musim baru di komplek latihan Milanello pada 9 Juli," tutup pernyataan Milan.

Giampaolo menjadi pelatih ke-60 Milan atau yang ke delapan sejak Massimiliano Allegri pergi pada Januari 2014. Giampaolo menggantikan Gennaro Gattuso, yang membawa Milan finis di posisi lima Seri A musim lalu. (INILAHCOM)

Loading...