Lurah Muda Siap Mengedepankan Kepentingan Masyarakat

Lurah Muda Siap Mengedepankan Kepentingan Masyarakat
Wali Kota Bogor Bima Arya saat melantik para lurah muda, Kamis (20/6/2019). (Rizki Mauludi)

INILAH, Bogor- Para Lurah muda berjanji di hadapan masyarakat dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bogor akan menjalankan tugasnya dengan baik serta mengedepankan kepentingan masyarakat. 

Lurah Panaragan Abdul Manan Tampubolon mengatakan, langkah dirinya untuk yang pertama adalah belajar dahulu dari senior lurah, baru masuk ke pemetaan masalah.

"Meskipun sudah berkecimpung di beberapa bidang tapi kan di wilayah ini termasuk baru, jadi belajar kepada yang senior minta arahan pa wali minta pengalamannya yang senior seperti apa. Seperti apa kebijakan, seperti apa kondisi aparatur wilayah setelah itu baru kita lihat kondisi lapangan," ungkap Manan yang mewakili para lurah muda kepada INILAH pada Kamis (20/6/2019) siang.

Manan melanjutkan, yang pasti arahan dari pimpinan yaitu wali kota, wakil wali kota, sekda dan juga camat itu pasti akan diprioritaskan para lurah.Untuk wilayah Panaragan sendiri, ada titik rawan bencana dan masih banyak warga kurang mampu, sehingga hal itu tetap jadi prioritas program kedepannya.

"Tapi yang pasti nanti saya juga akan ngobrol dengan Pak Wahyu Ramadan sebagai lurah yang lama untuk berbagi ilmunya seperti apa.  Kemudian kondisi seperti apa, mudah-mudahan bisa dijalankan dengan baik," tambahnya.

Sementara itu, Lurah Sempur Marissa mengatakan, intinya dirinya harus banyak belajar akan meneruskan atau melanjutkan program-program yang bapak wali arahkan juga program lurah sebelumnya yang sudah berjalan.

"Sudah banyak program di Kelurahan Sempur yang berjalan nanti harus dilanjutkan dan ditambah, tentunya dengan lari cepat," pungkasnya.(Rizki Mauludi)

Loading...